June 12, 2008

I do hate coffee!


gara2 kopi,

satu hari ini jadi hari yang menyedihkan. bener nih, bukan sulap bukan sihir. i became an undefined person, today! ujian gak bisa konsen, jadi mikir kemana-mana, ngelakuin hal2 yang jauh dari skala 'penting', hahhh!!! ya Tuhan, what's wrong with me???

dimulai tadi malem, pas aku ngerencanain buat nahan gak tidur sampe pagi demi nyelesein tugas plus belajar buat ujian. lengkaplah sudah, smua orang dikost pada ngiler di bantal masing2, aku malah masih nerangin kamar dan ngedate sama laptop :( emang gak tidur sih, sampe bener2 subuh, matahari terbit, dan jam ujian tiba. gila, manjur tuh kopi, padahal gak pure kopi lho, ada campuran susunya.

tapi justru momen paling penting, saat aku ngadepin kertas soal dan lembar jawaban, pelan2 rasanya sejauh mata memandang berbayang-bayang gak jelas. aku gak bisa fokus. bagus, padahal jam berikutnya masih ada satu ujian matakuliah lagi.

kekacauan pribadi terus berlanjut sampe sore tadi. ujian gagal total, tugas2 gak ngerti tuh bener ato gak. planning hari ini carut marut, dan aku nyerah, mutusin untuk : 'udah deh, pulang ke kost aja, akan kuakhiri derita ini di kamar nanti' weisss..., gak2, kelebihan tuh. aku pulang ke kost, buat apa kawan kawan? buat tidur. ngelupain smuanya, terutama ngelupain the fact bahwa aku udah salah minum kopi sialan itu. kapan2 begadang ya begadang aja, gak perlu mengkonsumsi larutan item menyesatkan.

sekarang udah lebih baik, mo nonton euro dulu, mumpung uasnya dah kelar :)

anyway, aku majang puisi gress tuh di SugengRawuh. bukan punyaku, cuma seneng aja bacanya, lumayan buat ngeramein blog. siapapun yang ngerasa pemilik tuh puisi, thanks :)

3 comments:

  1. salam kenal. saran dari saya agar sukses ujiannya: pertama, jangan sering2 bgadang karena bgadang dilarang bang haji oma irama (pa hubungannya?). kedua, sering-seringlah mampir dan komen di blog saya. sukur-sukur klo pikiran anda bisa fresh, yg ada mlh anda tambah puyeng kale.
    salam kenal!!

    ReplyDelete
  2. halo.. perkenalkan saya mayang.. mo komen nih.. blognya oke bgt deh.. puitis..hoho.. keren deeh.. oke..

    ReplyDelete
  3. matur nuhun baliq *aduh.. sya ta' bisa bahasa sunda*. makasih ya udah mampir... kpn2 mampir lagi dan.. komen lagi. hehe..
    klo blh tau..*ehm* nenek moyangnya dari daerah Sumenep mana?? bisa bahasa madura??

    ReplyDelete