May 05, 2009

Koalisi Partai dan Original Soundtracknya

Musim koalisi partai partai politik Indonesia selalu menarik diikuti.

Saya, berhubung ngerasa terlalu ruwet untuk menyimak dengan baik dan benar seluruh runtutan peristiwa menuju Pilpres 2009, jadinya ya lebih sering merhatiin hal-hal unik dan gak penting (sebenernya), tapi selalu patut dihadiahi senyuman lebar!

Mau tau apa yang saya perhatiin di berita yang pada rame ditayangin itu? Kapan hari si Metro TV sempet nayangin liputan 'cerainya' Kalla dan SBY, ya kan? Inget gak, backsound apa yang diputer sama Metro? Putus Nyambung nya BBB, Man! Jadi pas gambar si Kalla ngasih pernyataan ke publik klo Partainya udah gak bakal balik sama pendamping lamanya, itu lagu dengan jumawanya dimainin! gimana gak ngakak?! coba deh bayangin ato nyanyiin Putus Nyambung sambil ngebayangin Pak JK melambai penuh arti di depan SBY? Duh, jadi bingung nentuin siapa yang lebih mirip Rafi Ahmad :).

Selanjutnya, di liputan lain, masih banyak lagi backsound konyol yang saya sendiri takjub! kok bisa-bisanya kepikiran sampe situ? Ini beberapa contohnya :

Bukan Permainan nya Gita Gutawa (Pas JK negesin sekali lagi kalo 'Gue gak bakalan sudi koalisi bareng Lo!!!')

Kembang Perawan nya Gita Gutawa (Pas Metro mereka-reka kira siapa ya yang bakalan dipinang sama pak JK? bu Mega, Prabowo ato Wiranto? Eh, emang mereka perawan gitu?)

Jangan pernah Berubah nya ST12 (Pas Bu Mega dan yang lain sama2 komit klo bakal menjalankan pemilu yang lebih baik tanpa kecurangan lagi. Ni Metro kayaknya lagi kehabisan stok lagu!)

Tau gak, abis nontonin berita itu saya selalu kebayang Pak JK (KENAPA SELALU DIA YANG BISA DIBAYANGKAN???) joget gaya agnes (yang jalan menyamping kayak kepiting itu lho) trus nyanyi gini : 'Tanpa kamu, ku akan baik saja!!'

Ah, Bapak, yang sabar ya Pak...
'Putus nyambung, putus nyambung, putus nyambung, sekarang putus, besoknya lo nyesel, kalo lo laku hari ini putus, ya putus ajaaa..!'

Ada yang minat ngerecycle lagu-lagu itu dengan bintang video klipnya mereka yg sedang ribet akan berkoalisi? Bakal laris kayaknya :)

No comments:

Post a Comment