July 02, 2011

Sebelas Juni

Bismillahirrahmanirrahim,

Mama dan ayah yang sangat ananda sayangi dan hormati,
Sungguh, ananda adalah seorang anak yang demikian beruntung karena Allah telah menghadiahi ananda sepasang orang tua sempurna yang penuh cinta kasih, pengertian, dan pemaafan. Bagi ananda, hidup dan bertumbuh bersama Mama dan ayah telah menjadi suatu perjalanan hidup yang kaya pembelajaran, sebuah proses pendewasaan seorang bocah perempuan yang selalu menyenangkan sekaligus mengharukan.

Mama, Ayah,
Tidak ada keraguan sedikitpun, kalian merupakan pendamping yang memahami ananda lebih dari siapapun. Penegas segala keluh lemah ananda, pelembut setiap tingkah keras ananda, rumah teduh yang selalu ada, kapanpun hati ananda butuh beristirahat.

Mohon maaf Mama, mohon maaf Ayah,
Milyaran ucapan terimakasih dan permintaan maaf mungkin tidak akan pernah cukup membayar totalitas kalian dalam merawat dan menjadikan ananda tumbuh seperti sekarang. Ananda hanya mampu mempersembahkan bakti setulus-tulusnya dan membangun cita-cita setinggi-tingginya, sehingga setiap tetesan keringat dan air mata yang pernah keluar karena ananda dapat tergantikan oleh senyum kebanggaan dan kebahagiaan.

Mama, Ayah,
Semoga Mama dan Ayah tahu bahwa hari ini adalah bagian besar dari cita-cita ananda. Membangun sebuah keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, menjadi orang tua, melahirkan dan bersama-sama merawat anak-anak, serta berkarya di masyarakat seperti kalian, dengan seorang pria shalih yang dengannya ananda merasa nyaman terlindungi, persis sama seperti ketika ananda berada di samping Ayah dan Mama. Maka dengan segala tunduk patuh dan kerendahan hati, kepada Mama dan Ayah, ananda mohon ijin untuk dinikahkan, sehingga cita-cita ini segera menjadi nyata.

Semoga Mama dan Ayah berkenan memberi ijin, memaafkan, dan ikhlas membukakan jalan pelepasan untuk ananda menuju lembar kehidupan baru. Sembah bakti tulus ananda untuk Mama dan Ayah. Ananda mohon doa restu, sehingga nantinya, segala kebaikan selalu menyertai pernikahan kami.

Semoga kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan selalu terlimpah untuk Mama dan Ayah. Amin.


Malang, 11 Juni 2011

regards,

2 comments: