January 20, 2009

Kenapa Harus Senerpes Ini? + Kakakku Diambil Orang!!!

dua hari lagi, 8 pasang mata bakal mantengin aku.

dan tiap hari, belakangan ini jadinya aku sering nongkrong di WC kost dengan setengah ngelamun aneh, 'apakah saya akan sukses?', 'apakah rumus2 segitu banyak bakal diminta buat diturunin smua?', 'Man, gak, yang jelas klo semua aku takkan sanggup (kok kayak lagunya krisdayanti??!!)', 'apakah aku masih tetap cantik?', '........'. :)

'Apakah Kamis besok itu benar2 nyata, wahai kerabatku??!!'.

Emang sepertinya lebih asyik berantem dengan KaJur sampe 'benjut' daripada harus tersiksa selama 3 minggu berturut-turut dengan materi yang itu-itu saja, yang aku sudah mulai bosan tapi ajaibnya masih belom bener2 catch up.

Ok, malem ini kayaknya aku susah merem, badan udah kayak martabak, balik kiri, banting kanan, putar sana, putar sini, sampe nyoba gaya putri duyung dan semi nungging (??), tapi teteup mata cuma berasa sepet aja, gak bisa nyenyak. Pikiran mulai jalan2 gak jelas arahnya.

banyak yang pingin ditulis tapi as always, aku kebanyakan mikir, kebanyakan nyusun cara gimana baiknya nampilkan tulisan supaya bisa enak dibaca (padahal ya sebenernya dari dulu juga gak pernah enak :p). Kayaknya ntar lah, kalo smua urusan akademis udah beres, ini blog bakal aku penuhin lagi dengan hal2 yang udah kebelet abis diceritain.

Sepakat?!?? Siiippp.......... :)

O ya, sebenernya pingin juga nge-load foto2 aneh dari nikahan kakakku, remember, pernah kok aku posting disini. Tapi gak tau knapa hari ini susah sekali buat up load gambar, aku nyerah. Dan yaaahhh...., kakakku sudah diambil orang, udah gak bisa cengingisan dan cekikikan 'pelan2' lagi dirumah, membicarakan perihal2 yang sesungguhnya tak pantas dibicarakan diantara kakak dan adik, haha! Ok, nge-load nya ntar2 juga ya..

Selamat berbahagia, bro! inget, kayak yang aku teriakkan di wedding video kamu, adikmu yang cantik nan ciamik ini pingin punya 12 keponakan! so, yang rajin ya!!! :p. I'm gonna miss the time you've shared with me :) ....( nyesel ni, kenapa sodara cuma ada sebiji doank??!!).

3 comments:

  1. tulisan kok hasilnya semakin g mbentuk blas...
    sudahilah membaca karyanya raditya dika, meracuni gaya penulisanmu. Hilang sudah gaya menulis yang seolah melompat2 overjoy seperti doeloe.
    eniwei, selamat tegang ya?!
    biar meresap takutmu...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. pie put? sukses ra? semangat! heheahuehaue.. makane ojo kakean rumus..

    ReplyDelete