February 14, 2009

Packing Box

ini postingan, aku bikin di warnet deket kost. Kenapa mendadak aku pingin ngepost padahal niat awal hanya buat checking email?

Karena barusan aku denger lagu Kunang-Kunang, Es Nanas.

Stress!!!

Bukan, bukan lagunya yang stress. Aku, yang dengan sangat jujur dan gentle mau bilang kalo : I'm totally mess up! How can I packed all of these memories into one big box, put down somewhere out there, dealing with my own life, just go on forward, without that box follow me..

Aku juga agak bosen karena hampir setiap ngepost, isinya cengeng mulu. Wadehel??!! pingin ketawa-ketiwi lagi, pingin bisa ndak ngurus lagi dengan apa dan bagaimana orang lain, toh mereka juga belum tentu peduli to what I really feel. Pingin bisa nulis free lagi, don't care ini blog dibaca sama orang lalu orang itu kesinggung dengan tulisanku. Ah, peduli apa!!!

Aku pingin ngelepas semuanya, bener-bener membuka kedua tangan, membiarkan semuanya berjalan apa adanya. I know, I'm struggling too much, forcing too much, gak denger klo dari dahulu kala (lebay!) diriku sendiri sudah ngejerit-jerit gak nahan.

Sepertinya akan lebih baik klo aku mencintai diri sendiri dulu, mengumpulkan cinta untuk memahami diri, sebelum pergi untuk mencintai orang lain.

haha! iya, tau, ini terlihat sangat berlebihan. Maaf....:)

Semoga ini jadi postingan terakhir yang berbau keluhan, berbau cengeng. I'll learn how to laugh like a baby, again...

"kunanti dirimu, sampai aku ketiduran
ku mimpi di kejar kunang-kunang,
taringnya keluar kepalanya membesar
kutakut dikejar kunang-kunang..."

ps : untuk kamu, Aku mencintaimu, selalu. Untuk yang mungkin upset dengan pernyataan ini, maaf, but no one can stop love, I respect you, always. Untuk kalian, God Bless you, all :).

No comments:

Post a Comment