February 18, 2009

December 27





















Desember, baru di upload Februari :D.

Ngeliat foto-foto ini, aku baru nyadar kalo ini acara menguras energi sekali.

Lihat aja tuh wajah2 para orang tua mempelai yang kerekam kamera (termasuk orang tua saya!!! haha!!), pada stress smua. Apalagi mamah tuh (kiri paling atas), ya ampun...senewen beraaatttt!!!!!!!!

Foto yang aku upload disini adalah my most favourite photos, dimana moment2 yang ditangkap adalah moment 'aneh', lucu, sedikit haru, dan yang semacamnya :).

Mulai dari foto atas tengah, itu adalah detik2 paling tegang Man..., lihat aja cuma masku sendiri yang bisa 'ndrenges', padahal semua orang lagi ndredeg mikirin dia (sekali lagi, apalagi mamah!). Aku sempet terlibat dialog serius dengan masku sebelum kita sekeluarga berangkat ke rumah mempelai wanita :

'Mas, udah latian ijab blom? ntar gelagepan lho...', 'Udah...,tenang aja', 'Ih, serius?? kapan emang latiannya? kok aku gak pernah liat mas komat-kamit? dimana?', 'Beneran kok, setiap aku mandi, di kamar mandi, hehe!'.

Emang ada gitu ya orang latian ijab kabul di kamar mandi...???





















Trus adegan berikutnya, itu kita juga gak tau kenapa keluarga pihak wanita nyambut dengan memberikan minuman kayak gitu,jadi brasa kayak jamuan suku2 pedalaman,hehe! 'Kemarilah Anakku, aku menerimamu sungguh dengan tangan terbuka..', (padahal mungkin dalem ati beliau bergumam gak karuan : 'duh Gusti..., apakah keputusanku ini benar, melepaskan putriku pada pemuda ini??!!), Haha..,aku gak tau, yang jelas akad nikah adalah yang paling mengharukan, dan..., sayapun juga ikut cengeng :).

Masuk di resepsi, bagiku ini adalah penyiksaan. Berikut adalah seperangkat perlengkapan busana yang harus, wajib 'ain saya gunakan (yang kalo mangkir, mamah bakal mengusir saya dari gedung :D) : Kebaya full payet/manik2, pinky pula!!!, kain sarung (untungnya sudah dijahit serupa rok resmi), segala macem perhiasan aneh, jilbab yang lebih mirip topi 'aneh', masih dilapisi lagi dengan semacam bandana (speechless deh!), lalu yang lebih parah lagi adalah kedua kelopak mataku ditempelin sama selotip Man!, apa2an ini??!!!, brasa kaku, melek aneh, merem juga aneh, sepasang bulu mata palsu yang sudah mati2an aku tolak dan hampir berhasil melobi perias, tapi gara2 mamah masuk kamar, ngelihat perias udah nyerah...., bisa ditebak,'Pasang aja mbak, gak usah didengerin anak ini...!'. Oh Tuhan...

Ada lagi ni, high heels! saya harus memakai high heels!!!!!! ini adalah mimpi buruk bagi orang seperti saya :(.

Tapi, over all, aku seneng. Kehilangan 'kawan' satu2 nya dalam keluarga, sepanjang dia bahagia, I'll be fine :) (kenapa jadi sok bijak gini?!). And guess what?? aku udah mo punya ponakan!!!!!

hahhhhh....,senang! :)

Jadi selalu pingin pulang lebih sering, kumpul2 sama keluarga, tanya2 sama kakak ipar baru ('gimana mbak, caranya biar bisa hamil?'). Pertanyaan bodoh, aku tau. and I love them. Baru nyadar sekarang.

Oya, terimakasih banyak buat temen2 kost yang udah mau dateng, terimakasih sudah mau berfoto bersama, terimakasih sudah menyempatkan diri menyantap hidangan, terimakasih dah pokoknya!

Buat mbak2 dan adek2 yang sudah mau cape'2 dipajang di pintu masuk cuma buat ngejagain buku tamu dan kotak 'buwuh', TERIMAKASIH SEKALI. Kalian terlihat sangat kompak!!! :D. Ntar gantian bu'..., saya pasti mau dipajang kayak gitu, tenang saja.

Terimakasih untuk semuanya.

ps: itu ada foto seorang singer yang teleng2 sampe ke belakang gitu..., aku takut aja abis resepsi kepala dia gak bisa gerak lagi :D (sante aja mbak singer....).

No comments:

Post a Comment