April 01, 2009

Here I am

Sudah berapa lama nih? kangen juga nulis disini :). Apa kabar semuanya? Apa kabar kehidupan? apa kabar kasih sayang? apa kabar canda tawa?

Semoga semua berlangsung baik-baik saja, saya merindukan semuanya, saya rindu mereka (Argghh, kenapa jadi sentimentil gini?!).

Sejak kapan sih saya gak nyentuh blog editor saya? Seinget saya, terakhir ngepost lewat hape pas malem mau wisudaan, abis itu ngilang, off. Kesian banget ini blog, terlantar. Sebenernya banyak yang bisa dibagi disini, mulai pasca TA rampung sampe sekarang, banyak plan dan topik yang pingin ditebar kemana-mana (ceilee.., ditebaarr...??), cuma ya itu tadi, tetek bengek yang harus di handle untuk finishing kelulusan (administrasi dan semacamnya) ternyata menyita banyak waktu plus mematikan gairah menulis saya, haha! Saya jadi gak nepsong, mo nulis apa gitu, eh batal-batal terus. Ketunda-tunda, akhirnya macet deh. Dan ternyata kekisruhan gak berhenti sampe disitu, menjelang graduation ceremony pun tetep aja banyak yang harus diurusin, oh God! Mulai dari diskusi sama mama buat kebaya apa yg bakal dipake, modelnya kayak apa, warnanya apa, bawahannya pake yang mana, trus nyari salon yang mau buka pagi-pagi sekali untuk ngedandanin (dan saya gak tau salon lain kecuali salon yang posisinya sangat jauh dari lokasi acara, hahhh!!!), ambil toga di dharmawanita, bayar duit foto, tanda tangan ijazah, bayar2 segala macem. Ribet, rame, saya hampir 'mutung', milih untuk gak ikut wisuda aja. Tapi ternyata jadi juga. kesian Ayah dan Mama yang nunggu bertahun-tahun :D.

Tapi senang! acara wisudanya sungguh menyenangkan! Adik-adik Himpunan lumayan kreatif dan nyervis kita. Seumur-umur ya baru kali itu saya dinaikkan becak dari Graha ITS sampe ke Jurusan, yang bawahnya diberi kaleng kelontongan, jadi bunyinya kemana-mana. Kita diarak! Lucu juga, cukup berkesan. Mereka juga ngiringin kita pake pawai motor dengan klakson yang dipencet keras dan berulang-ulang, persis suporter bola yang timnya baru menang besar. Gak takut aki abis tuh?!

Temen-temen satu angkatan juga datang. Ah..., jadi merasa tidak 'sendirian'. Oni, Anin, Medick, semuanya ikut merayakan. Buat Oni, makasih banyak sayang, udah nemenin saya seharian, ngajakin ke JCo (dimana saya blom pernah sama sekali ksana dan akhirnya bete karena salah beli kopi, bo' pait bener kopinya!!!). 'Kapan2 klo aku sudah punya duit sendiri, tak traktir JCo juga Lu, janji deh!'.

Dan, sekarang, here I am. Gak lagi kuliah, gak lagi sibuk, kerjaan cuma ngedit dan ngeprint CV dan application letter, kalo bosen tinggal pulang ke Malang, kalo bosen juga ya balik lagi ke Surabaya, haha! Doakan saja supaya segera dapet kesibukan baru :).

Oiya, saya pernah berkelakar ke salah satu kawan dekat, 'pokoknya kalo 3 bulan aku gak juga dapet kerjaan, kayaknya mending berbisnis aja deh?!!'. Dan ini sudah hampir lewat sebulan mamen!!! Menurut lo?!!

Kita liat aja sama-sama ya! 3 bulan ini saya bakal jadi apa :p...

No comments:

Post a Comment