August 05, 2009

Juni-Juli

Saya tenggelam tak terencana di Juni-Juli, sayang sekali.

Posting kemaren tiba2 nyadarin saya klo sepertinya hal-hal penting (menurut saya) di dua bulan itu terlewatkan gitu aja, tanpa dokumentasi tertulis satu pun! hampir sebulan penuh tidak ada apapun di blog saya :(. Bayangkan, selisih dua posting terakhir saya nyaris dua bulan men! Arrrggghhhh...!!! padahal kepala udah penuh dengan angan2, sesak dengan cerita, ramai dengan antrian ungkapan2 sederhana, tapi semua terbuang percuma.

Saya tidak tau apa yang terjadi kemarin. Sebenarnya bulan2 itu saya tidak benar2 crowded, padat schedule ato tujuh hari tujuh malam gak berhenti beraktifitas,tidak juga. Tapi gak tau knapa, tangan saya tidak mau kompromi, mata saya sering malas menghadap kompi, hati juga kerap gak ngeh untuk nulis sesuatu yang sudah 'untup-untup' kluar dari kepala saya.

Stres! SAYA CUMA PINGIN MENULIS SESUATU TAPI KENAPA SUSAH SEKALI MEMBAHASAKANNYA??!!

Jelasnya, hal di dua bulan kemarin sudah banyak mengubah saya. Semua jadi satu, campur aduk dan sepertinya gak bakal selesai kalo saya ungkapin disini (lagian apa pentingnya bagi orang lain,haha!)

Pingin lancar berkarya lagi :), hopefully...

No comments:

Post a Comment