November 09, 2008

Berniat ngedit..., ternyata....:(

Kalo boleh kasih saran, mending jangan ngintip kesini dulu deh. Ibarat rumah, sepertinya ini blog masih butuh dipoles sana-sini. sebabnya adalah karena ke'sotoy'an ku yang ngedit template secara membabi buta. Akhirnya..., KACAU!

dan kalo boleh nanya, ada yang bisa ngejelasin gak gimana cara ngepasin ukuran header (untuk image, maksudnya)? karena kayaknya image yg dengan susah payah aku desain ternyata kedodoran saudara-saudara! Stress!!

hhaahhff..., semoga bisa di repair segera.
------
kabar buruknya lagi, memory card ku tiba2 rusak entah kenapa...:(
menyebalkan sekali..., ada apa sebenarnya dengan tanganku? kayaknya kok smua barang yang aku sentuh gak pernah beres. Jadi gak bisa dengerin lagu sambil merem2 mo tidur deh...*sigh*.

Anyway, aku ngepost bukan karena nganggur ni, lebih tepatnya mungkin running away from tugas2 kuliah yang kayaknya semakin mengganggu finishing TA ku. Gak tau harus nyalahin siapa, harusnya emang gak perlu lagi diribetin dengan tugas lain selagi harus konsen penuh ke TA. Trus...?? nyalahin diri sendiri donk kalo gini...? yaahhh...., yawdah deh...:), Oiya satu lagi, aku juga lagi seru2nya ngikutin drama serial Jepang (dorama itu lho...). Yup, apalagi yg TAKUYA KIMURA punya, uuuwwooowwwhhh itu orang berkharisma sekali. gigi gingsulnya juga bikin dia semakin menghipnotis..., nyahahaha!!!, dan sekali lagi TA ku jadi korban :) (kok senyum sih?!)

Baiklah..., SEMUA TANGAN DIATAS, SAUDARA-SAUDARA!!!
...

No comments:

Post a Comment